Minggu, 10 Desember 2023

[Sastra] Novel Online PETAKA GALBO

Remaja pelaku begal di jalanan menyelamatkan diri dari serangan zombie anjing di panti rehabilitasi Galbo yang telah diisolasi pemerintah.

Aku menulis novel online baru, nih, Teman-teman. Judulnya PETAKA GALBO. Premis ceritanya seperti yang aku tulis di atas. 

Aku kembali menulis fiksi panjang setelah mandeg lama karena pandemi. Terlebih efek samping kena Cov1d tuh aku jadi mudah lupa, utamanya diksi-diksi khusus. Jadi, saat nulis tuh sering berhenti macet karena kehilangan kata-kata. Nge-blank gitu.

Tamtu saja kekurangan itu tidak bisa dimaklumi secara berlama-lama. Aku mencoba menulis fiksi panjang lagi pelan-pelan. Saat ada nge-blank ya googling 😬, nanya, searching, dan tetap lanjut nulis sampai selesai per bab. Setelah itu kubaca ulang dan kuperbaiki.

Kekurangan ada untuk diperbaiki. Pokoknya pelan-pelan aja, dinikmati.😊

Versi cerita pendek PETAKA GALBO ini pernah kubacakan dalam program sastra Angkringan JOKPIN (Joko Pinurbo) saat helatan FKY 2023 bulan September lalu.


Saat ini aku telah menulis hingga bab 7. Dan, masih akan bertambah lagi babnya. Tetap bisa dibaca dari bab paling awal, yah.

Selamat membaca, ya. Semoga bisa menjadi teman menikmati liburan akhir tahun, saat akhir pekan, dan seterusnya.

Tautannya ada di bawah ini, langsung diklik aja 🫢🏻

BACA NOVEL ONLINE PETAKA GALBO

BACA NOVEL ONLINE PETAKA GALBO

BACA NOVEL ONLINE PETAKA GALBO

Copyright © 2010- | Viva | Kaffee Bitte | Desi Puspitasari | Daily | Portfolio