Selasa, 11 Februari 2020

Omah Seafood Surabaya

Kelebihan Restoran Omah Seafood Surabaya yang Hits dan Kekinian




Surabaya memang terkenal sebagai surganya pecinta makanan seafood. Berbagai menu seafood yang bisa dinikmati seperti cumi-cumi, kepiting, udang, lobster dan sebagainya. Selain itu, banyak sekali rumah makan atau restoran yang menjual makanan seafood di Surabaya dengan rasa yang lezat dan harga terjangkau. Salah satu rumah makan seafood yang terkenal di Surabaya adalah Omah Seafood Surabaya. Restoran ini sering menjadi rekomendasi restoran seafood karena banyak memiliki kelebihan dibandingkan restoran seafood lain yang ada di Surabaya.

5 Kelebihan Restoran Omah Seafood Surabaya


1. Lokasi Restoran yang Tergolong Strategis

https://www.cekaja.com/info/seafood-yang-enak-dan-murah-di-surabaya-surganya-pecinta-makanan-laut/

Restoran Omah Seafood Surabaya terletak di Jalan Tenggilis Mejoyo AN no. 22, Surabaya. Lokasinya sangat strategis karena terletak persis di seberang Kampus Ubaya. Jadi, tidak perlu susah payah untuk menemukan tempatnya, cukup berbekal panduan arah dari Google Map, pelanggan sudah dijamin bisa tiba di lokasi.

Dari luar, tampilan kedai Omah Seafood ini memang terlihat cukup sederhana dan tidak terlalu luas, hanya ada meja dan kursi kayu di dalamnya. Namun, bila sudah masuk, pelanggan akan langsung disuguhkan dengan beberapa pegawai ramah, yang akan sigap menawarkan berbagai menu. Pelanggan bisa datang ke sini antara hari Senin sampai Sabtu. Kedai ini biasanya siap melayani pelanggan mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.



2. Menu Seafood yang Bervariasi 

Omah Seafood juga menawarkan berbagai pilihan olahan makanan laut, mulai dari lobster, udang, cumi, kerang, kepiting, ikan dorang, gurame dan masih banyak lagi. Selain disajikan beberapa saus, Omah Seafood Surabaya juga menawarkan cara pengolahan dengan dibakar, digoreng, atau dihilangkan bersama sambal terasi. Untuk yang ingin makan nasi, kedai ini menyajikan berbagai menu nasi goreng dengan paduan bumbu yang khas. Pelanggan dapat memesan nasi goreng kari, telur asin atau asam manis.

Untuk masalah harga, berbagai menu di Omah Seafood Surabaya relatif berharga sama dengan restoran sejenis. Menu bakar dan goreng diberi harga antara Rp30.000-an sampai Rp200.000-an, sedangkan nasi goreng seharga Rp25.000-an per porsi. Pelanggan dapat memilih berbagai menu paket yang disediakan, mulai dari paket A sampai Paket D. 

3. Varian Saus yang Memiliki Cita Rasa Khas

Layaknya kedai seafood pada umumnya, pelanggan Omah Seafood Surabaya bebas memilih sejumlah saus berbeda untuk menemani olahan sari laut favorit. Tersedia berbagai pilihan saus rasa asam manis, kari, lada hitam, telur asin dan mentega. Atau boleh juga request level pedas.

Menurut salah seorang staff, saus asam manis paling direkomendasikan karena ia sering difavoritkan para pelanggan. Apabila selera pelanggan adalah ingin merasakan sensasi rasa manis, sangat disarankan memesan saus asam manis atau lada hitam saja. Untuk yang lebih suka cita rasa asin dan gurih, bisa pilih saus mentega, telur asin atau kare. Sedangkan, khusus untuk pecinta pedas, tenang saja. Di sini pun pelanggan dapat menentukan sendiri tingkat kepedasan pada semua menu.  


4. Cara Menghidangkan Makanan yang Unik
Cara Omah Seafood Surabaya untuk menghidangkan makanan terbilang berbeda dari kedai sejenis lainnya. Di sini, seluruh makanannya disajikan langsung di atas meja yang telah dilapisi plastik alias tanpa menggunakan piring sama sekali, hanya mengecualikan nasi yang masih disajikan di atas piring. Ketika makanan tiba, pelayan akan langsung menuangnya di atas plastik. Metode ini sangat unik dan beda dari resto atau rumah makan lainnya, tapi juga kekinian. Pelanggan bisa rasakan sendiri sensasi serunya makan di sini.

5. Banyak Promo Menarik 



Omah Seafood membuka banyak sekali promo menarik. Harga yang tak biasa dengan rasa makanan luar biasa disajikan oleh restoran ini. Jika kebanyakan restoran lain mungkin jarang membuka promo atau promo di hari-hari tertentu saja, hal ini tidak berlaku bagi Omah Seafood Surabaya. Restoran ini sangat sering mengadakan promo. Misalnya yang sudah berlalu, promo yang berlaku di setiap pembelian 200K akan mendapatkan 1 kg kerang hijau gratis di hari Kamis - Sabtu. Atau paket hot promo for today yang biasanya akan mendapatkan potongan harga plus bonus tambahan makanan. Simak saja informasi terbarunya di instagram resminya @omah_seafood yang biasanya banyak menyediakan berbagai update promo makanannya.




Sekian, ulasan tentang kelebihan restoran Omah Seafood Surabaya yang hits dan kekinian. Mau tahu lebih banyak soal menu seafood atau berbagai jenis restoran seafood murah di Surabaya lainnya? Cek terus informasi terbaru dari CekAja.com ya.

Copyright © 2010- | Viva | Kaffee Bitte | Desi Puspitasari | Daily | Portfolio