Senin, 25 Maret 2024

Rental Mobil Bali dengan TRAC, Pengalaman Liburan yang Menyenangkan

Bali, sebuah pulau indah di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, budaya yang kaya, dan pantai-pantai yang menakjubkan, telah menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Ketika merencanakan liburan di Bali, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah transportasi. Dengan berbagai destinasi wisata yang tersebar di seluruh pulau, memiliki kendaraan yang nyaman dan andal menjadi suatu keharusan.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi tersebut, dianjurkan untuk menggunakan jasa rental mobil Bali. Dengan cara yang efisien dan nyaman, TRAC, salah satu penyedia layanan penyewaan mobil terkemuka di Indonesia, hadir dengan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan. Dengan berbagai armada mobil terbaru dan layanan yang berkualitas, TRAC siap membantu menjelajahi keindahan pulau Bali dengan mudah.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil rentalan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Keuntungan Rental Mobil Bali Bersama TRAC

1. Armada Mobil Terbaru

TRAC menyediakan beragam pilihan mobil yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari mobil keluarga, SUV, hingga mobil mewah. Semua mobil yang direntalkan oleh TRAC adalah model terbaru dan terawat dengan baik, sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

2. Harga Terjangkau

Dalam upaya untuk membuat liburan jadi lebih terjangkau, TRAC menawarkan harga rental mobil yang kompetitif dan terjangkau. Dengan berbagai paket promo yang tersedia, pelanggan dapat menemukan penawaran yang sesuai dengan anggaran liburan.

3. Layanan Pelanggan yang Ramah

Tim TRAC terdiri dari profesional yang berpengalaman dan ramah. TRAC siap membantu pelanggan dalam memilih mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan memberikan saran terkait rute perjalanan terbaik di Bali.

4. Fasilitas Lengkap

Selain menyediakan mobil berkualitas, TRAC juga menawarkan berbagai fasilitas tambahan, seperti asuransi, supir berpengalaman, dan layanan antar-jemput di bandara atau tempat penginapan.

5. Kemudahan Booking Online

Untuk memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan, TRAC menyediakan layanan pemesanan online yang mudah dan cepat yaitu melalui aplikasi TRACtoGo yang dapat di-download di AppStore dan PlayStore.

Dengan seluruh layanan yang TRAC tawarkan, tentu pengalaman selama menyewa kendaraan akan menjadi terasa semakin aman. Ditambah lagi layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui Whatsapp 0899 9500 009, pastinya semakin menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil terbaik saat ini.

Jadi, jika sedang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan berikutnya, percayakanlah kepada TRAC untuk membuat pengalaman rental mobil menjadi lebih menyenangkan, efisien, dan tanpa repot. Selain itu, buat kamu yang akan berkunjung ke Jogja, Semarang, dan Bali. Di tahun 2024 ini, kamu bisa pesan rental mobil lepas kunci on the spot (OTS) melalui outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali.

Jadi kalau belum sempat melakukan pemesanan sebelum berangkat, saat tiba di bandara bisa langsung datengin outlet TRAC di terminal kedatangan. Harga rental mobil lepas kunci mulai dari Rp 200 ribuan dengan detail sebagai berikut : 

Rental Mobil Bali dengan TRAC

Untuk pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara tersebut, kamu juga bakal dapat free voucher diskon 50% maksimal Rp 150 ribu untuk pemesanan berikutnya lewat aplikasi TRACtoGo.

Jangan terlewatkan ya! Selengkapnya baca syarat dan ketentuan pada link berikut https://www.trac.astra.co.id/promo/tractogo/promo-on-the-spot-rental-mobil-free-voucher-diskon-50/146 . Untuk promo menarik lainnya, kunjungi pula https://www.trac.astra.co.id/promo

Copyright © 2010- | Viva | Kaffee Bitte | Desi Puspitasari | Daily | Portfolio