Sabtu, 20 November 2021

Canon Eos M10 Perihal Gembira 2021

Hai, Apa kabar, Teman-teman? Semoga selalu sehat dan berbahagia.

Tahun 2021 ini tahun yang berat banget buat aku. Iya, banyak orang lain juga. Semoga semua mendapat jalan keluar dan segera berbahagia, ya, amin.

Tidak ada lagi menulis, huhu. Mau menulis pun rasanya sulit. Karena, kenyataan hidup yang sedang kujalani pahit banget. Mau menulis cerita bahagia rasanya belum sanggup, bahkan untuk sekadar berimajinasi. Mau menulis cerita sedih, beban pikiranku nanti bertambah. Ya, rehat dulu.

Pertengahan Agustus 2021 aku terkena Covid (Delta plus). Rasanya? Walah walah. Ya begitulah. 😄 Alhamdulillah aku masih diparingi sembuh. Pemulihan kesehatan membutuhkan waktu yang lama. Pemulihan kondisi finansial yang sudah remuk menjadi ambles, entahlah.

Ya pokoknya bundhet sekali pikiranku. Kalau diingatkan untuk tetap bersyukur, aku selalu bersyukur. Kalau diingatkan untuk semeleh, ya ku semeleh. Kalau masih ada yang protes, aku cuma mau bilang, cobalah berada di posisiku untuk merasakan betapa berat dan sulitnya untuk bersyukur dan semeleh saat kondisi berada di titik minus.

Tapi, aku tetap bersyukur dan semeleh, huks.

Anyway, di tengah himpitan keadaan yang entahlah, aku mendapatkan hal bahagia dari Orang Baik. Orang yang baik dalam arti yang sebenarnya.

Sumber foto



Tak pernah terbayang sebelumnya, berkhayal saja kayaknya sulit untuk dilakukan ea, aku mendapat kado berupa kamera mirrorless Canon Eos M10 yang baru. Gresss. 


Alhamdulillah....

"Kameranya buat Desi. Sekarang sudah milik Desi. Iya, baru pakai banget. Dipakai ya, buat belajar dan dimaksimalin untuk berkarya."

Alhamdulillah....



Copyright © 2010- | Viva | Kaffee Bitte | Desi Puspitasari | Daily | Portfolio