Home » » Kebutuhan Berbagai Dress untuk Ibu Hamil Bisa Dicari di MatahariMall.com

Kebutuhan Berbagai Dress untuk Ibu Hamil Bisa Dicari di MatahariMall.com

Anda adalah wanita pekerja kantoran? Atau Anda adalah wanita yang gemar menulis, baik sebagai penulis buku-novel pun blogger?  Atau malah mengerjakan dua-duanya? Ya ngantor, ya bekerja di bidang kepenulisan?

Apapun bidang pekerjaan yang Anda tekuni, sebagai seorang wanita, bagaimana kalau Anda sedang berproses menjalani masa-masa kehamilan? Pastinya ada banyak hal yang menjadi kendala, bukan?  Apa kendala-kendala itu? Makanan yang dikonsumsi tak selalu cocok? Alergi terhadap asap rokok? Atau malah alergi terhadap suami sendiri..? Opppssss... :)

Yang pasti, salah satu kendala bagi ibu hamil adalah pakaian yang dikenakannya. Ya, dress ibu hamil memang merupakan hal yang tak bisa diabaikan lagi keberadaannya. Dress untuk ibu hamil menjadi bagian penting dan tak bisa disepelekan, pasalnya pada masa-masa kehamilan, seorang wanita akan menghadapi bermacam-macam perasaan. 

Apa saja Perasaan yang Harus Dihadapi Ibu-ibu Hamil itu? 

Di satu sisi ada perasaan bahagia lantaran akan mendapatkan buah hati, namun di sisi lain juga bercampur dengan perasaan khawatir dan juga bingung, apalagi jika proses kehamilan itu adalah untuk anak pertama. Perasaan itu tentu akan menjadi semakin campur-aduk ketika masa kehamilan 9 bulan sang (calon) ibu juga harus tetap menjalani aktivitasnya secara normal; bekerja di kantor setiap hari, menyelesaikan pekerjaan rumah tangga tanpa kenal waktu, atau bagi teman-teman penulis bisa saja harus mengejar deadline karena sudah mepet waktunya dan sudah dikejar penerbit melalui para editornya.

Nah, melewati masa-masa seperti itu, demi tetap mendapatkan kenyamanan sewaktu berkegiatan, sudah semestinya wanita yang sedang hamil tak mengabaikan penampilan. Salah satunya adalah tetap memerhatikan  urusan memilih pakaian, yaitu memilih model baju hamil yang cocok. Dengan pemilihan pakaian yang tepat, maka besar kemungkinan selama menjalani masa-masa kehamilan tak akan terlihat suram. Sebaliknya, justru akan terlihat cantik dan tetap modis karena tetap terjaga kesegaran dan kenyamanannya. Hal ini sangat bermanfaat, terutama bagi kaum ibu hamil yang tetap bekerja kantoran, tentu agar kesan profesional tetap bisa terjaga.

Dress Ibu Hamil Seperti Apa yang Bisa Membuat Tetap Tampil Modis?

picsource: mataharimall.com
Secara kasat mata dapat dilihat bahwa ibu hamil pastinya membutuhkan baju yang lebih longgar agar tetap mendapatkan kenyamanan. Pasalnya, selain ukuran perut yang semakin besar, ibu hamil juga mengalami perubahan suhu tubuh yang tak bisa ditebak, salah satunya adalah kondisi kepanasan. 

Sehubungan dengan hal di atas, bagi Anda kaum ibu, baik yang bekerja di kantoran, yang kerja menjadi freelancer menulis, atau yang menjadi ibu rumah tangga, saat ini tak ada lagi hal yang perlu dikhawatirkan. Karena untuk menyiasati kepanasan sekaligus menjaga tetap bisa tampil modis, ada banyak model pakaian ibu hamil yang menarik, yang tak kalah trendy dengan pakaian wanita pada umumnya. 

Proses kehamilanpun tak lagi menjadi kendala besar, karena ada banyak model dress hamil yang tersedia dan bisa dipilih. Di antara pilihan model baju ibu hamil yang banyak disukai itu adalah dengan menggunakan dress hamil MatahariMall. Selain nyaman dan longgar, dress hamil yang tersedia di sana juga bisa di sesuaikan dalam berbagai acara dan keperluan, baik santai maupun resmi. Dengan menentukan berbagai pilihan dress ibu hamil di mataharimall[dot]com, maka kita pun akan mendapatkan kemudahan karena tak perlu lagi harus keluar rumah. Cukup browsing di internet dan membuka detil-detilnya pada setiap kategori situs MatahariMall.com, selanjutnya tentukan kebutuhan baju hamil yang sesuai.

Guna menyesuaikan baju hamil, akan ada banyak pilihan bahan dress, seperti bahan katun, denim, tenun ataupun kaos. Namun seyogyanya pilihlah bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat. Hal itu perlu dilakukan karena ibu hamil hamil akan lebih mudah berkeringat sebagai efek dari perubahan metabolisme tubuh.

Sebagai sedikit referensi, di bawah ini terpapar beberapa pilihan model baju yang bisa dipilih, baik selama kehamilan maupun setelah melahirkan nanti;
  • Dress Berbahan Ringan

Bahan chiffon bisa menjadi pilihan dress ibu hamil, terutama untuk acara resmi. Banyak wanita hamil menyukai pakaian berbahan chiffon ini karena ia memiliki yang ringan dan melayang, sehingga tidak membebani. Bagi Anda ibu hamil, silakan pilih dress baju hamil dengan model yang sengaja dibuat longgar. Sedangkan untuk menghindari bahan chiffon yang tidak terlalu menyerap keringat, caranya adalah dengan menyepadankan inner berbahan kaos yang lembut dan nyaman.
  • Dress Tanpa Lengan

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan, silakan pilih dress ibu hamil tanpa lengan dengan model baby doll. Dress model ini biasanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun. Akan lebih oke lagi jika Anda juga memilih dress ibu hamil dengan warna-warna cerah demi mendapatkan semangat.
  • Long Dress

Model baju hamil dengan bentuk Long Dress masih banyak di gemari, karena sifatnya lebih fleksibel, dan bisa tetap dikenakan lagi usai melahirkan nanti. Hanya saja, tetap usahakan memilih long dress yang ada belahan depannya agar mendapatkan kemudahan ketika menyusui si kecil nantinya.    Dan demi mendapatkan penampilan yang tetap cantik, Anda juga bisa menambahkan aksesori sederhana, tentunya yang serasi dengan long dress tersebut. Misalnya selendang, scarf, bahkan kalung, ataupun anting. 

Demikian langkah yang bisa dilakukan dalam menyiasati kondisi masa-masa kehamilan. So, bagi Anda yang bekerja sebagai penulis juga tetap bisa menulis, yang menjadi blogger juga tetap bisa ngeblog, yang kantoran pun tetap bisa ngantor dengan penuh percaya diri. Intinya, silahkan tetap menyesuaikan diri, dan kemudian juga selalu berkreasi dengan model baju hamil yang trendy dan cantik.

Jangan lupa juga cek berbagai macam dress hamil MatahariMall sekarang juga! [dps]

0 comments: